Romance Bay – Pantai Romantis di Sergai Sumatera Utara

Romance Bay atau Pantai Romantis di Serdang Bedagai Sumatera Utara ini menjadi salah satu alternatif wisata unik untuk dijadikan referensi tempat romantis, yang sudah tentu menjadi incaran setiap pasangan.

Pantai Romantis
Pantai Romantis
Romance Bay
Romance Bay
Pantai Romantis
Pantai Romantis
Pantai Romantis di Sergai
Pantai Romantis di Sergai

 

Romance Bay
Romance Bay

Apa itu Romance Bay?

Perlu diketahui sejarah pantai romantis di Serdang Bedagai ini akan dijelaskan lebih rinci pada artikel dibawah ini seperti dilansir dari pantairomantis.com situs resminya.

Kawasan wisata Pantai dan Hutan Mangrove ini memiliki pasir putih bersih berlokasi di Jl. Pantai Tengah No. 20, Dusun 3 Desa Sei Nagalawan, Perbaungan – Sergai.

Romance Bay dulunya bernama Pantai Tengah. Lantaran pantai ini memiliki pasir putih yang sangat indah dan berada di sekitar hutan mangrove yang luas, masyarakat dan para investor pengelola pantai ini berupaya memaksimalkan potensi alam yang ada.  Pantai Tengah resmi berganti nama pada tanggal 26 Maret 2015.

Romance Bay
Romance Bay, Pantai Romantis di Sumatera Utara

Keberadaan Romance Bay sudah tentu menjadi destinasi yang ditunggu-tunggu banyak pihak terutama para penikmat wisata yang benar-benar ingin merasakan kenikmatan pantai yang disulap menjadi tempat terindah di Sumatera Utara.

Romance Bay diyakini dapat menghidupkan suasana romantis Anda bersama pasangan serta yang seru adalah dimana Anda harus melewati ribuan mangrove dengan tracking romantis (dikeliling oleh dedaunan rambunctious sepanjang jembatan dan tirai kelambu) untuk berada di pantai romantis itu.

Peta Romance Bay, Pantai Romantis di Sergai Sumatera Utara

Map Romance Bay Pantai Romantis
Map Romance Bay Pantai Romantis

Transportasi Menuju Romance Bay Pantai Romantis di Sergai Sumatera Utara

Transportasi Romance Bay Pantai Romantis

Apa saja transportasi yang bisa digunakan bagi Anda pengunjung pantai romantis di Sergai ini? Bisa menggunakan transportasi darat, apakah itu dengan mengendarai mobil ataupun sepeda motor. Mengenai jarak tempuh, bila diukur dari kota Medan maka Anda akan menghabiskan waktu lebih kurang sekitar 2 jam.

 

Rute Menuju Romance Bay Pantai Romantis

Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mudah agar Anda dapat menuju Romance Bay tanpa tersesat dijalanan. Yakni dengan seksama memantau jalur transportasi yang tertera pada peta menuju Romance Bay. Namun, rute yang dilalui disarankan melalui kawasan Pantai Kelang, tak jauh dari Kota Perbaungan. Bisa juga melalui jalan Lintas Sumatera, tiba di simpang Sei Buluh dan langsung ke Dusun III Desa Sei Nagalawan. Atau coba menghubungi nomor telepon (061)7850525, 081262003216 untuk bagian operator yang bertugas memberitahukan informasi tentang Romance Bay, Pantai Romantis untuk wisata unik bersama pasangan.

Cara Menuju Romance Bay Pantai Romantis
Cara Menuju Romance Bay Pantai Romantis

Tiket masuk Romance Bay Pantai Romantis di Sergai

Tiket masuk kendaraan Rp. 20.000 dan Rp. 35.000,-/orang dan Rp. 70.000,-/orang sudah termasuk makanan ringan dan minuman serta Rumah Kelambu, merupakan fasilitas utama di Romance Bay.

 

Rumah Kelambu
Rumah Kelambu
Foto Model : Coni Oktami

Rumah Kelambu adalah fasilitas yang termasuk kategori unik. Sambil menikmati panorama pantai hingga menikmati sunset, Anda disediakan bantal dan guling serta sofa yang menjadikan tempat wisata romantis ini semakin menawan.

Baca Juga :

Mungkin itu saja yang dapat disajikan tentang Pantai Romantis untuk pembaca Ceritamedan.com dimanapun berada. Semoga diberikan kelapangan waktu untuk berkunjung kesana.

KOMENTAR

BACA JUGA