Pulau Siba di Medan Belawan

Belawan yang selama ini dikenal dengan daerah Industri dan pelabuhan, ternyata memiliki sebuah tempat yang bisa menjadi alternatif rekreasi dan liburan selain tempat-tempat yang sudah tersohor seperti Danau Toba. Tempat itu bernama Pulau Siba, sebuah daratan yang terpisah dari daratan induk di teluk pelabuhan Belawan.

Pulau Siba di Medan Belawan

Awalnya Pulau Siba dipenuhi pohon Mangrove dan rawa. Di tahun 2006, Pak Siba merubah tempat ini menjadi sebuah kawasan yang sangat pas bagi orang-orang yang sedang menghindari keramaian dan kebisingan kota. Jarak yang tidak begitu jauh dari kota Medan, hanya sekitar 30 menit dan disambung dengan perjalanan dengan kapal selama 15 menit.

Di Pulau Siba, Anda dapat melakukan berbagai aktifitas, seperti memancing dan outbound. Serta juga bisa menenangkan diri dengan membaca buku atau menikmati secangkir kopi.

Pulau Siba Belawan

Pulau Siba memiliki resort dengan fasilitas yang mampu mengakomodir rekreasi anda. Terdapat 45 kamar, restoran, kolam renang, dan fasilitas-fasilitas lain yang bisa memanjakan Anda.

Baca Juga : Sound Of Siba

Jadi, bila Anda mencari alternatif berlibur yang tidak begitu jauh dari kota Medan, Pulau Siba Belawan dapat menjadi pilihan Anda.

KOMENTAR

BACA JUGA