Headlines News :

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Cerita Medan -
Cerita Medan - Portal Komunitas Medan | Berita MedanUpdated at : Selasa, September 30, 2014

Written By Cerita Medan on Selasa, 30 September 2014 | Selasa, September 30, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik hadir untuk mendukung gaya hidup Anda. Desain menarik, fitur lengkap harga terjangkau. Bukan hal yang mengherankan kalau ASUS memiliki banyak produk andalan yang selalu mampu bersaing dengan merek lain. Predikat terbaik yang sering disandang tidak serta merta berpengaruh pada tingkat harga produk yang dipasarkan.

Smartphone sekarang ini bukanlah barang yang mahal, karena sudah menjadi sebuah kebutuhan banyak pihak sehingga jumlah penggunanya terus bertambah seiring waktu berjalan. Melihat kebutuhan pasar akan smartphone, maka ASUS memberikan terobosan terhadap penciptaan ponsel pintar dengan harga terjangkau. Hal tersebut untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone apa yang cocok digunakan dengan harga murah namun kualitas ramah dikantong pengguna. Tentunya artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dibuat agar menjadikan referensi bagi Anda.

ZenFone - Kombinasi Teknologi dan Gaya


ZenFone merupakan Smartphone Android terbaik saat ini hasil kombinasi sempurna antara teknologi dan gaya. Dengan teknologi ASUS ZenFone yang canggih, menjadikan hidup Anda lebih indah tanpa harus berbelit-belit menghadapi kerumitan dalam penggunaan smartphone. Kehadirannya untuk merubah kerumitan menjadi sederhana adalah pedoman awal diluncurkannya ZenFone untuk memahami kebutuhan setiap orang dalam kehidupan sehari-hari dengan apapun gaya hidup mereka. Dengan menggunakan program perangkat ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression dan connection.
Asus mengadopsi Android versi 4.3 jelly Bean namun menggunakan UI (User Interface) buatan sendiri yang dinamakan ASUS ZenUI.

ASUS ZenUI dibangun untuk membantu hidup Anda dengan pengalaman pengguna didasarkan pada konsep desain berpikir: teknologi yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Dalam hal penggunaan telepon, dapat dirasakan bahwa Anda berada di pusat segala sesuatu. Ini dirancang hanya untuk Anda. 


Secara default, ZenUI menggunakan tiga buah homescreen yang telah dihiasi oleh widget ASUS sendiri dan seperti standar launcher Android Apps, ZenUI pun masih memiliki app drawer. (App Drawer adalah halaman yang menampilkan seluruh aplikasi yang terinstall di ponsel Android Anda).


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenUI - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Dengan adanya ZenUI pada ASUS ZenFone tentunya mampu membawa arti kemewahan tersendiri bagi para penikmat smartphone. Sehingga ASUS ZenFone smartphone android terbaik di tahun 2014 ini sangat pantas mendapat gelar tersebut.


Kelebihan ASUS ZenFone dengan Android lain :


  1. ASUS ZenFone walau dengan prosesor dual core, namun unggul dalam hal kinerja. Hal tersebut dikarenakan smartphone murah ini mengusung teknologi canggih yang disebut Quad thread Hyper Threading yang membuat kinerja prosesor intel atom menjadi cepat, responsif, dan anti hang.
  2. ASUS TruVivId, yakni teknologi yang membuat tampilan gambar menjadi sangat jernih karena ditingkatkan warnanya.
  3. Dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan. Lapisan Gorilla Glass 3 akan melindungi layar ASUS ZenFone dari goresan, bahkan diklaim 4 kali lebih kuat dari Soda Lime Glass.
  4. ASUS Sonic Master. Sektor audio dengan sentuhan teknologi yang mampu menghasilkan output suara yang menggelegar baik untuk mendengarkan musik, bermain game, atau untuk menonton film.
  5. PixelMaster Camera. Menghasilkan foto dengan kualitas cahaya yang bagus, padahal ponsel ini tidak dibekali dengan LED Flash. Mampu meningkatkan kecerahan hingga 400% bahkan di tempat minim cahaya. selain itu terdapat juga sensor BackSide Illumination (BSI).
  6. ASUS PenTouch. ASUS juga menyuntikkan teknologi unik yang mendongkrak sensivitas layar sehingga mampu digunakan meski pemiliknya sedang mengenakan sarung tangan.
  7. Tampilan ekslusif, design mewah, tema menarik, pemakaiannya yang sangat user fiendly serta masuk dalam kategori smartphone murah.

Beberapa hal penting yang menjadi faktor pembeda ASUS ZenUI dengan sistem interface pada perangkat Android lain yakni :

1. Dari segi tampilan yang ditawarkan ZenUI 
Perbedaan pada tampilan ZenUI dengan interface Android lainnya terletak pada Homescreen, Screenlock, dan CommonUI. Pada ZenUI, ketiga point tersebut didesain lebih fashionable dan dipadukan secara harmonis.
  • Homescreen pada ZenUI ini didesain dengan tampilan yang lebih fresh serta sederhana. Dengan demikian Anda bisa lebih mudah untuk mengganti tampilan wallpaper atau widget yang ada sesuai dengan selera Anda.
  • Lockscreen adalah tampilan layar yang muncul ketika perangkat sedang dalam posisi terkunci. Pada ZenUI, dibekali dengan 3 tampilan baru yakni Widget Weather Time baru, What’s next widget, jalan pintas Personalized App. Untuk Widget Weather, Anda akan dapat menentukan dimana lokasi Anda dengan menggunakan GPS. Sedangkan What’s next adalah widget yang dapat memberikan prediksi cuaca mendatang. Dan Personaized App adalah widget yang dapat memudahkan Anda mengakses aplikasi – aplikasi tanpa harus masuk ke menu utama seperti Shortcut jika pada computer.
  • CommonUI yang ada pada ZenUI hampir sama penggunaanya dengan yang ada pada antarmuka android lainnya. ZenUI juga memberikan berbagai fitur – fitur tambahan pada CommonUi seperti Action bar yang tersembunyi/ transparan, Edge-to-edge disain, Tab dan tombol oval, Navigation drawer UI dan masih banyak lagi.
2. Dari segi fitur yang ditawarkan ZenUI
Perbedaan pada tampilan ZenUI dengan interface Android lainnya terletak pada dua fitur utama yakni What's Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna melakukan berbagai hal dengan lebih produktif, serta diusung fitur lainnya seperti Share Link, Easy Mode, Bordless Action Bar, PixelMaster, Low-light Mode, Time Rewind, Depth of Field Mode dan yang tak lagi menghebohkan adalah kebutuhan akan berfoto narsis yakni disediakannya fitur Selfie Mode. 
  • What’s Next - Anda bisa menggunakan fitur What’s Next ini untuk mengatur jadwal harian anda. Fitur ini juga bisa otomatis menampilkan hitungan secara mundur untuk pengingat meeting, ulang tahun, serta prakiraan cuaca. Fitur ini adalah salah satu fitur cerdas dari ZenUI, karena dengan aplikasi ini anda seakan memiliki partner pengingat canggih yang siap mengingatkan Anda mengenai hal apapun , seperti janji, meeting, hingga jika Anda belum membaca SMS atau E-mail fitur What’s next ini akan memberikan peringatan. Dan istimewanya apabila Anda melewatkan jadwal beberapa waktu, fitur ini akan meminta Anda mengirim pesan bahwasanya Anda terlambat datang.
  • Do It Later - Fungsi Do It Later juga salah satu fungsi pengingat pada ZenUI namun fitur ini lebih cocok menjadi layaknya sekretaris pribadi Anda. Pasalnya fungsi ini dapat mengingatkan Anda apabila mungkin Anda sedang makan lalu Anda juga diharuskan menerima telvon dari partner kerja, fitur ini akan mengingatkan Anda untuk menelvon kembali partner kerja Anda, begitupun juga pada pesan text dan E-Mail. Aplikasi ini juga dapat secara otomatis mengkategorikan task – task Anda dalam Read Later, Call Later, Reply Later, Edit Later, Check Later atau Pure task sehingga itu akan memudahkan Anda untuk mencari sebuah jadwal tanpa harus mengetahui semuanya.
  • Share Link - Fitur ini memberikan kemudahan untuk anda dalam berbagi konten secara Offline, namun sebagai gantinya Anda bisa langsung menggunakan Wi-Fi direct untuk sharing data seperti foto, video, music, aplikasi. Namun sayangnya hal ini hanya dapat Anda lakukan pada sesame perangkat Zenfone saja.
  • Easy Mode - Fungsi yang khusus diperuntunkan untuk pengguna Zenfone dalam kalangan yang tidak muda. Karena dengan fungsi ini, icon – icon pada ZenUI akan nampak lebih besar begitu pun juga dengan hurufnya. Untuk mengaktifkan fungsi ini bisa diakses melalui setting > Easy Mode > On.
  • Bordless Action Bar - Memberikan kenyamanan untuk Anda dalam hal mengakses berbagai file yang Anda simpan tanpa ada garis pemisah antara system bar dengan aplikasi yang sedang Anda gunakan. Jadi tampilannya akan terasa lebih jelas dan nyaman untuk dipandang.
  • PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu. Setiap ZenFone memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.
  • Low-light Mode - Secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.
  • Time Rewind - Menjadikan fotografi tidak terasa menyulitkan karena adanya pergerakan. Membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah, dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat dengan Time Rewind. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.
  • Depth of Field Mode - Memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.
  • Selfie Mode - Merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini hadir dengan 3 pilihan ukuran layar dan tipe yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yakni ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 serta berbagai pilihan warna menarik lain yang tentunya menjadi prioritas bagi banyak khalayak untuk memiliki ponsel cerdas serta unik ini.

Spesifikasi dan Harga Smartphone ASUS ZenFone

1. ASUS ZenFone 4 Harga Rp 1.099.000. 



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik




Smartphone dengan layar 4 inci ini merupakan smartphone termurah dibandingkan seri lainnya. Walaupun harganya berkisar 1 jutaan, namun tidak mengurangi tingkat kepuasan serta spesifikasinya yang berkualitas baik. Dengan lima pilihan warna pada bagian belakangnya yang bisa diganti-ganti : Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow tentunya menjadi pilihan selera bagi Anda.


Kemampuan performanya yang baik tidak perlu diragukan lagi. Dengan CPU Intel Atom Z2520 seimbang dengan CPU Quad Core tentu kemampuannya dapat meningkatkan kinerja perangkat dalam melakukan multitasking. 

Kemampuan ASUS ZenFone dalam hal konektvitas, juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah tersedia jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps.


Spesifikasi ASUS ZenFone 4 Lengkap :


Platform : Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna : Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Dimensi Phone: 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
Berat : 115 g (dengan baterai)
CPU : Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz )
Memori : 1 GB / GB RAM
Storage : 8GB eMMC Flash - 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori : Micro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi Konektivitas : WLAN 802.11 b/g/n - Bluetooth V4.0+A2DP - Dual Micro SIM card **
Network Standard : 
UMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G :
UMTS :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
Navigation:  GPS & GLONASS
Display : 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel

Interface :
User Interface / UI

•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements 
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gP

Baterai
Phone: 1200 mAh Lithium
Waktu Siaga : 192 hours
Waktu Bicara : 10.1 hours
Kamera : Front 0.3 Mega-Pixel - Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus
Slot Audio : 3.5mm
Audio : MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser : Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging : SMS/MMS/IM/Email
E-Mail : Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4
Sensor : Proximity/Motion Sensor
Aplikasi
•Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary
•Blackberry Messenger Ready

*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI. 
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone disertai 2 unit baterai 1200 mAh, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.

2. ASUS ZenFone 5 Harga Rp. 2.199.000.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 

Smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.

Berbeda dengan ZenFone 4 yang hanya memiliki 5 MP, sementara ASUS ZenFone 5 dengan lensa kamera 8 MP dan kamera belakang 2 MP tentu dapat memaksimalkan hasil jepretan foto Anda ditambah adanya LED Flash, dan Autofocus.

Spesifikasi ASUS ZenFone 5 Lengkap :

Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
Dimensi
Phone:
148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH)
Berat Phone: 145 g
CPU : Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz )
Memori : GB / 2 GB RAM
Storage : 8GB eMMC Flash - 5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori : Micro-SD card (hingga 64 GB)

Teknologi Konektivitas

WLAN 802.11 b/g/n 
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **

Network Standard
UMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G : UMTS : 850/900/1900/2100
2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,

Navigation : GPS & GLONASS
Display : 5inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive touch panel

Interface : User Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements 
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• Dual Microphone dengan Noise Cancellation
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

Aksesoris (dijual terpisah)
• ZenFone View Flip Cover
Baterai Phone: 2110 mAh Lithium
Waktu Siaga : 353 hours
Waktu Bicara : 18.5 hours
Kamera : Front 2 Mega-Pixel - Rear 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster 5 -element lens

Video Playback : MPEG4 up to 1080p
Video Recording : MPEG4 up to 1080p @30fps, 720p @ 30fps

Slot Audio : 3.5mm
Audio : MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser : Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging : SMS/MMS/IM/Email
E-Mail : Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4/SMTP
Sensor : G-Sensor/E-Compass/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor

Aplikasi
•Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready

*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI. 
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.

3. ASUS ZenFone 6 Harga Rp. 3.099.000.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Smartphone dengan layar 6 inci ini memiliki baterai 3300mAh, tentunya bisa tahan lama dalam penggunaan smartphone keren tersebut. Dengan ukuran layar yang lebih besar, ASUS ZenFone smartphone android terbaik ini sangat cocok digunakan dalam bermain game, menonton film dan dengan waktu bicara 28 jam sepuas-puasnya. Selain itu, kamera bertenaga 13 MP ini tentunya dapat mengambil gambar yang baik dengan resolusi tinggi. Sehingga hasil dari gambar yang diambil seakan berkelas profesional.

Spesifikasi ASUS ZenFone 6 Lengkap :

Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna : Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
Dimensi Phone: 166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)

Berat Phone: 196 g
CPU : Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
Memori : 2 GB / GB RAM
Storage : 16GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori : Micro-SD card (hingga 64 GB)

Teknologi Konektivitas
WLAN 802.11 b/g/n 
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **

Network Standard
UMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G : UMTS : 850/900/1900/2100
2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,


Navigation  : GPS & GLONASS
Display : 6inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel
Interface : User Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements 
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• Dual Microphone dengan Noise Cancellation
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gp

Aksesoris (dijual terpisah)
• ZenFone View Flip Cover
Baterai : Phone: 3300 mAh Lithium
Waktu Siaga : 398 hours
Waktu Bicara : 28 hours
Kamera Phone: Front 2 Mega-Pixel - Rear 13 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster 5 -element lens

Video
Video Playback :  MPEG4 up to 1080p
Video Recording : MPEG4
H.263
H.264
H.264 1080p Video Encode and Decode @ 30fps
Ogg
3GP

Slot Audio : 3.5mm
Audio : MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser : Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging : SMS/MMS/IM/Email
E-Mail : Google Mail/Exchange/POP3
Sensor : G-Sensor/E-Compass/Gyroscope/Proximity/Motion Sensor/Hall Sensor

Aplikasi
•Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary, SuperNote
•Blackberry Messenger Ready

Catatan
*Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI. 
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.


Waw! Dimana lagi coba bisa dapat smartphone berkekuatan Intel Atom Dual Core mampu menjalankan Android 4.3 yang bisa diupdate ke 4.4 dengan harga murah? - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 

Prosesor Intel Atom sebagai kekuatan dari ASUS ZenFone tentu tidak diragukan lagi performanya. Intel Atom dikenal sebagai prosesor yang ekonomis, irit biaya dan konsumsi daya yang rendah sehingga hemat energi. Sistem kerja yang optimal dan memiliki harga dibawah rata-rata harga di pasaran, menjadikan ASUS ZenFone idaman banyak orang dan harga terjangkau.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik [VIDEO] :




Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, tentu saja menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

Hasil rancangan ASUS ZenFone bukan hanya merancang produk yang indah, namun juga produk-produk yang berkualitas. Dengan pengujian lebih ketat pada standar industri serta dengan sistem pemilihan bahan yang lebih baik untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan memberikan kualitas luar biasa, maka, tunggu apa lagi? Pastikan pilihan Anda.

Setelah beberapa review mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, tentunya tidak lupa pula untuk memberitahukan kepada Anda bila terdapat masalah setelah melakukan pembelian produk ZenFone, ASUS memberikan apresiasi terbaiknya dengan mengunjungi bantuan service layanan cepat di : http://www.asus.com/id/support

Layanan pelanggan untuk mengobrol langsung tanpa panggilan telepon, ASUS menyarankan untuk mendownload Aplikasi MyASUS di Google Play 

Banyak cerita mengenai Smartphone, namun ada kata yang seru untuk diungkap : I Love ASUS ZenFone -  semoga kata-kata itu bisa menjadi ucapan yang pantas disandang smartphone hebat ini. 

Demikianlah artikel ZenFone dibuat, semoga ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik di tahun 2014 ini mendapat kepercayaan lebih dari warga kota Medan, Indonesia. Bila ada pertanyaan seputar ASUS Zenfone, bisa bubuhkan tanggapan Anda pada kolom komentar dibawah artikel ini.
Komentar untuk ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

+ komentar + 1 komentar

2 September 2014 21.37

http://www.ceritamedan.com/2014/07/Seoagency-Konsultan-Jasa-SEO.html

Poskan Komentar