Gaya Pacaran Anak Muda

Gaya Pacaran Anak Muda – Gaya pacaran anak muda jaman sekarang tidak sehat? Mungkin jawabannya adalah “Iya” mengapa? Karena sudah banyak sekali survey yang dilakukan oleh badan-badan pembuat survey bahwa mereka yang melakukan aktivitas pacara rata-rata hamil diluar nikah, bayangkan saja data memprihatinkan bahwa hampir 70% rata-rata remaja yang berusia SMP-SMA hingga kuliah pernah melakukan hubungan badan. Hal tersebut telah menjadi gaya pacaran anak ABG masa kini.

Gaya Pacaran Anak Muda
Gaya Pacaran Anak Muda

Tentu saja hal semacam ini menandakan bawa pacaran bukan merupakan jalan yang sehat untuk menjalin hubungan. Hal ini biasanya dikarenakan terbawa oleh kondisi lifestyle yang terlalu berlebihan dan kebarat-baratan. Dari aktivitas ciuman hingga raba dan lebih dalam lagi seolah menjadi hal yang sangat wajar.

Lalu seperti apa gaya pacaran yang baik, apa ada?

Jawabannya tentu saja ada, pacaran harus dibatasi, karena tujuan pacaran pada intinya adalah membuat satu sama lain saling mengenal. Sebaiknya ketika menjalin hubungan pacara selalu sertakan orang tua dari si perempuan (ini khusus bagi anda kaum lelaki) karena hal itu lebih aman. Banyak sekali gaya pacaran yang bisa menjadi contoh baik jika Anda memang berniat baik pada pasangan. Karena melakukan hubungan “haram” sebelum pernikahan adalah hal yang berdampak buruk dari mulai tidak diterima keluarga, hingga tak di terima oleh masyarakat. Jadi, Sanksi sosialnnya memang sangat berat maka hindari pacaran yang tidak baik.

Apa yang harus Saya lakukan untuk bisa pacaran dengan baik?

Mulai sekarang coba Anda membuat kesepakatan dengan orang tua si perempuan akan mejalin saling perkenalan berapa lama, kemudian tentukan waktu tunangan atau hari penikahan. Jangan menggantung dan tidak jelas kapan akan menuju jenjang lebih serius. Karena sudah banyak bukti bahwa kebanyakan mereka yang tidak membuat keputusan untuk menikah hanya untuk bersenang-senang saja, maka sebaiknya hal seperti ini harus dihindari. Kemudian melakukan dating (jalan bareng) sebaiknya hindari hanya berdua saja, ke tempat jauh bepergian dan di tempat sepi, karena ini sangat beresiko. 

Jadi, sebenarnya pilihannya ada di Anda sendiri, mana jalan yang akan dipilih untuk menjalin hubungan.  Gaya Pacaran Anak Muda seperti apa yang diinginkan, bagaimana dengan Anda, apa yang mau dipilih?

KOMENTAR

BACA JUGA